Catatan Lama

Rindu? Mungkin.
Rindu saat  bersamamu, rindu semua tentangmu.
Apa kamu pernah sesekali menoleh kebelakang untukku? Hm, mungkin TIDAK.
Justru disaat kamu pergi, dia yang selalu temani aku.
Yang menggenggamku saat terjatuh.
Yang bangunkanku saat bermimpi, bermimpi TENTANGMU, bermimpi dengan ANGAN.
Bahkan saat kumenunggumu, dia yang menjagaku.
Ya aku tau, kamu yang lebih dulu mengenalku, lebih dulu memilikiku.
Tapi, apakah salahku jika perasaan ini berpaling ke lain hati?
Maaf, bukan maksudku beringkar janji.
Kita berbicara tentang hati, tentang perasaan.
Kamu kecewa? Kamu sakit? Kamu marah? Itu semua karenaku?
YA, AKU TAU!
Aku bingung, sebenarnya apa maumu?
Mengapa disaat aku telah bersama dia kamu baru menghampiri?
Apa maksudmu?!
Kita sama-sama sudah dewasa, sudah mengenal dan merasa apa itu BENCI apa itu CINTA.
Kamu benci aku? FIKIR!
Semakin kamu membenciku karena cinta, semakin sakitnya hati kamu!
Aku ngerti itu gak gampang, aku juga pernah merasakan sakitnya jadi KAMU tepat satu tahun yang lalu ketika ku dapati kamu dengan SAHABATKU!
Hanya ingin kamu tau, semua yang terjad isekarang gak pernah aku bayangin apalagi diniatin .
Mungkin ini KARMA untuk kamu.
Aku sengaja bikin catatan ini, UNTUK KAMU. Untuk orang yang pernah menjadi JANTUNG-HATIKU!
Aku mau minta maaf sama kamu.
Sekarang aku punya kehidupan yang baru dengan orang yang baru  juga.
AKU SAYANG DIA. AKU GAK MAU KEHILANGAN DIA.
Sekali lagi MAAF :’)))
Percaya sama aku, kamu pasti bakal dapetin wanita yang lebih dari  aku.
Seorang wanita yang bakal selalu jaga perasaan kamu, sayang sama kamu dan wanita itu tidak BODOH seperti aku. Kalau kamu sudah dapat penggantiku, jangan kamu sakitin ya. Jaga dia baik-baik, sayangi dia.

Oh iya, kita masih bisa berteman kan dan gak perlu diam-diaman kayak gini?
Maaf ya kalau catatanku ini frontal, tapi aku gak sebut nama kamu karena aku yakin tanpa aku sebut pun kamu bakal ngerti, KAMU itu ya KAMU :')

0 komentar:

Posting Komentar