E L M O

Hi!
Kali ini aku mau ceritain satu karakter kartun yang aku suka nih.
Selamat membaca ya :)

-Elmo-
Apaan sih Elmo?
Elmo itu karakter kartun. Sebuah, seonggok, sehelai, sebutir, seekor monster.
Bukan monster yang ada di film Panji Milenium, Power Rangers, ataupun Saras 007. Tapi monster di film kartun 'Sesame Street' atau 'Jalan Sesama'. Tau kan? Pasti tau deh...
Elmo itu bukan monster yang jahat kok. Dia jinak, ngga ngegel, ngga makan para jomblo kok. Ha?-_-
......

Oke. Serius... Serius...
Elmo itu warnanya merah. Warna kesukaanku setelah hijau.
Banyak banget yang bilang kalo Elmo tuh warna warni. Jaaah... Elmo sih cuma warna merah.
Ada sih yang sejenisnya juga yang warna biru, tapi namanya Cookie Monster. Yang warna hijau namanya Oscar Grouch, bukan Elmo.
Gak tau juga kenapa bisa suka banget sama karakter Elmo ini.
Nih deh biar lebih jelas aku kasih liat fotonya:
Nah tau kan? Inget kan? Unyu ya kayak aku... :3

Aku suka sama Elmo tuh sebenernya dari jaman SD, tapi ya namanya anak SD hampir semua yang lucu disukain. Berlanjut ke SMP, suka sih tapi ya gak terlalu banget. Masih SMP, jadi belum bisa koleksi barang-barang elmo. Limit duit, heeeee. Nah, pas SMA jadi penggemar Elmo nih. Bisa koleksi ini itu, duit nabung sendiri. Adasih beberapa yang dapet nyumbang dari orang-orang tercinteh<3 huehehe

Hm, apaan lagi yak?
Udah dulu deh, dicukupkan aja ya :D
Makasih udah mau baca. See u guys :)

0 komentar:

Posting Komentar