Selamat Ulang Tahun 2 Pahlawanku♥ :')

Haiiiii :D
Kembali lagi dengan manusia unyu. Hiiiww~

Sebelum aku nulis lebih jauh aku pengen bilang kalo aku punya kebiasaan buruk.
- Suka gak hafal tanggal, gak inget tanggal -
Ya. Kebiasaan buruk itu yang jadi alesan aku berasa jadi anak durhaka, anak yang paling bo*doh, anak yang gak perhatian sama orang tuanya. Ya, aku.
Hari ini, tanggal 11 April 2013 hari ulangtahun Papahku yang ke 52 dan ulangtahun alm. a Bayu yang ke 23.
Pengen nangis banget! Kenapa? Karena tau kenyataan kalo umur papah sama aa aku bukan 17 tahun lagi? Bukan. Karena tau kalo mereka udah gak unyu? Bukan, mereka selalu unyu buat aku.
Tapi karena aku lupa sekarang itu tanggal 11 APRIIIIIIL! :'(
Itu kebiasaan buruk. Buruk banget. Astaghfirullah.
Sekarang kenapa aku bisa nulis postingan ini? Ya karena aku udah BARU inget sekarang tanggal berapa!
Jahat? Iya jahat. Terutama sama papah :(

Aku tau sekarang tanggal 11 April aja baru tadi pas mamah nyindir aku.
"Neng gak bakal ngucapin selamat ulangtahun gitu ke papah sama a Bayu?"
Dan yang tadinya aku lagi ketawa-ketawa, seketika langsung diem, cengo, berpikir keras nginget sekarang tanggal berapa dan yang aku tau pasti kadar keunyuan aku menurun drastis.....
.........

DUARRRRR!
Seketika otakku meledak. Oh noooo-_- ini terlalu berlebihan.
Yang bener seketika itu juga pengen banget ngeluarin air mata. To*lol. Iya. Tapi aku tetep unyu.

Kok bisa sih aku sampe lupa gini? Haha bodoh! :'(
Maaf ya pah.
Maaf juga a Bayu.

Selamat ulangtahun pah, semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dan selalu diberi kelancaran dalam pekerjaannya.
Dan buat a Bayu, selamat ulangtahun a, semoga Allah nempatin a Bayu ditempat paling indah di syurga sana. aamiin.

Aku sayang kalian, 2 pahlawanku :'D

0 komentar:

Posting Komentar